Powered by Blogger.

Penyebab Impotensi dan Disfungsi Ereksi no. 1

Hasil riset menyatakan bahwa rokok merupakan penyebab utama Disfungsi ereksi, Impotensi dan Serangan Jantung di Dunia. Rokok mengandung puluhan zat racun yang sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dan sel tubuh dalam jangka waktu pendek ataupun panjang.

Anggapan bahwa "tidak ada kematian karena merokok" merupakan kesalahan yang sangat fatal, karena
dampak buruk dari rokok tidak dirasakan dalam 1 atau 2 jam bahkan tidak dalam 1 atau 2 tahun melainkan dalam jangka waktu panjang yang menyebabkan sakit dan kematian.


Bahaya Rokok sering kita lihat dan baca pada iklan-iklan produk rokok dan pada bungkus rokok, diantaranya :


  • Penyebab utama penyakit kanker yang merupakan penyakit yang sulit untuk disembuhkan dan sangat mematikan. Penyakit ini tidak langsung dirasakan pada 1 atau 2 tahun tetapi lebih dari 5 sampai belasan tahun baru terasa, dan penyakit ini terasa apabila kemungkinan sembuhnya tinggal beberapa persen saja.
  • Penyakit pernapasan, karena sifatnya dihisap maka otomatis, cepat atau lambat paru-paru, pembuluh darah dan Jantung akan mengalami kerusakan akibat racun-racun dari asap rokok, sehingga lambat laun pasti akan terkena penyakit seperti sesak napas, penyakit paru-paru, serangan jantung, darah rendah, stroke dan lainnya yang gejalanya muncul dalam jangka waktu pendek atau panjang tergantung daya tahan tubuh.
  • Gangguan pada janin, berbagai kelainan pada janin dapat disebabkan pengaruh dari berbagai racun dari asap rokok yang dihirup oleh para Ibu yang sedang hamil yang sampai menimbulkan kematian pada janin.
  • Karena merusak pembuluh darah maka akan menyebabkan IMPOTENSI dan DISFUNGSI EREKSI sehingga kita tidak akan merasakan nikmatnya "HIDUP" lagi, penyakit ini salah satu penyakit yang paling sulit untuk diobati apabila sudah terkena, maka syukuri "hidup" nya sebelum layu dan mati kemudian hanya tertinggal penyesalan seumur hidup.
  • Penyebab kematian, "Manfaatkanlah Nikmat HIDUP sehat kita dengan selalu BERSYUKUR menjaga tubuh ini dan memanfaatkannya untuk melakukan berbagai kegiatan yang berguna bagi dunia sebelum datangnya sakit dan kematian".



Berikut beberapa cara sukses dan ampuh untuk benar-benar (bukan "TOMAT") berhenti merokok :


  1. Mengetahui dan menyadari bahwa rokok sangat merugikan bagi kesehatan diri sendiri, anak dan istri yang kita sayangi dan lingkungan sekitar kita yang juga akan merasakan dampak buruk dari rokok yang kita hisap.
  2. Memotivasi diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dengan ikut menjaga kesehatan udara dan lingkungan hidup sekitar kita.
  3. Niat dengan ikhlas bahwa kita berhenti merokok karena untuk mensyukuri nikmat sehat yang sudah Allah SWT limpahkan kepada kita dan menjaga nikmat sehat ini dengan tidak kufur nikmat dengan mengulangi lagi menghisap rokok.
  4. Tahan keinginan merokok ketika sedang bersama teman-teman yang merokok dengan kembali kepada Niat awal dan ingat nikmat sehat. Apabila tidak kuat, maka sebaiknya anda mencari aktivitas lain yang lebih bermanfaat, seperti membaca, menulis artikel, main game dan berbagai kesibukan lain yang lebih bermanfaat untuk kehidupan kita.
  5. Berikan sanksi untuk diri anda sendiri, apabila perlu libatkan keluarga atau teman untuk mengingatkan sanksi kita untuk diri kita sendiri akibat mengulangi merokok, seperti anda berniat dan berkata kepada diri anda maupun orang yang dekat dengan anda, "apabila saya menghisap sebatang rokok maka saya HARUS memberi sedekah kepada fakir miskin seharga 1 bungkus rokok atau saya akan mentraktir teman saya seharga satu bungkus rokok", dan ini harus menjadi komitmen yang kuat dalam hati sehingga akan menjadi HUTANG apabila tidak dilaksanakan.
  6. Hindari waktu kosong, sebisa mungkin jangan biarkan ada waktu kosong yang tidak bermanfaat, maka isi waktu anda dengan melakukan Olah raga, Membaca buku yang berisi ilmu yang bermanfaat, Membuat atau menulis artikel yang bermanfaat bagi dunia, ibadah, mengerjakan pekerjaan rumah, bermain dengan anak dan mencari berbagai kegiatan yang lebih membuat hidup anda lebih berguna.
  7. Memberi nasehat kepada orang yang merokok tentang bahaya merokok dan manfaat berhenti merokok bagi lingkungan kita, dengan memberi nasehat akan membuat diri kita untuk malu melanggar nasehat yang sudah kita berikan untuk orang lain sehingga akan lebih menguatkan niat kita untuk semakin menjauhi rokok.



Semoga info dari pesancabe.blogspot.com ini bermanfaat dan berguna bagi dunia khususnya para pecandu rokok.

No comments:

Post a Comment