Powered by Blogger.

Microsoft Kembali Tantang Android

Berita Tekno, Microsoft membandingkan kualitas fitur pencarian yang ada pada Lumia 920 miliknya dengan fitur dari Samsung Galaxy S3.

Pada percobaan yang dilakukan oleh seorang karyawan Microsoft terhadap seorang pengguna Galaxy S3 yang sedang jalan-jalan dalam iklan Microsoft, Karyawan Microsoft ini menantang pengguna Samsung Galaxy terbaru ini untuk beradu cepat dalam mencari satu pertokoan lokal menggunakan fasilitas dari HP masing-masing. Dalam adu kecepatan fitur HP canggih ini, Nokia Lumia 920 lebih cepat dibanding Samsung Galaxy S3.

microsoft-NokiaLumia920 VS Android-SamsungGalaxyS3

Melalui fitur "Local Scout" milik Nokia Lumia 920 ini, produk dari Microsoft ini dapat lebih cepat dalam mencari suatu tempat dibanding fitur dari Galaxy S3. Dalam iklan ini Microsoft membuktikan bahwa Ponsel berbasis Windows Phone miliknya lebih unggul dari ponsel pintar lainnya di pasaran.

Tahun lalu Microsoft membuat iklan "Smoked by Windows Phone" untuk membuktikan kualitas ponsel Microsoft dengan Windows Phonenya, maka awal tahun ini  Microsoft membuat tema iklan "Meet Your Match" sebagai bukti Microsoft tetap memiliki produk dalam windows phonenya yang dapat menjadi unggulan di pasaran ponsel pintar.

No comments:

Post a Comment