Powered by Blogger.

Bupati Termuda Berusia 26 Tahun

Mohammad Makmun Ibnu Fuad resmi menjadi bupati termuda di Indonesia pada usia 26 tahun setelah dilantik  pada 4 Maret 2013. Ibnu Fuad berhasil mengganti peran ayahnya yang sudah menjabat sebagai bupati Bangkalan selama 2003-2013. Berita baik ini menjadi informasi hangat bagi para pemuda untuk lebih semangat untuk menjadi pemimpin dan mendukung kemajuan banga Indonesia.

Hasil pemilihan bupati Bangkalan membawa putra ketiga Fuad Amin Imron yang yang sudah menjadi bupati selam 2 periode ini menang telak atas pesaingnya dengan total suara lebih dari 90%.

bupati termuda di Indonesia - 2013

Makmun sebelumnya merupakan anggota DPRD Bangkalan selama 2009-2014. Kemenangan pasangan ini mendapat dukungan dari partai PAN, PKS, Hanura, Golkar dan beberapa partai besar lainnya.

Bupati termuda ini memiliki misi untuk menurunkan atau mengurangi tingkat kesenjangan yang terjad antara masyarakat desa dan kota. Anggota DPRD dari PAN ini berjanji akan mengawal sistem pemerintahan yang dipimpinnya sehingga pembangunan yang dilakukan berjalan sesuai dengan visi dan misi yang dijanjikannya pada masyarakat Bangkalan.

No comments:

Post a Comment