Powered by Blogger.

HTC One, Smartphone Super Dengan Suara Stereo Dan Teknologi Kamera Ultrapixel

spesifikasi preview htc one
HTC One, smartphone yang memiliki Dua Stereo speaker yang dilengkapi amplifier sehingga suara terdengar lebih nyaring dan jelas.

Spesifikasi HTC One dalam jaringannya yakni dilengkapi dengan teknologi DLNA nirkabel sehingga objek dalam smartphone ini dapat dilihat langsung ke TV atau komputer yang kompatibel. Anda dan keluarga dapat langsung menikmati bersama gambar dan video hasil karya sendiri sehingga dapat memberikan keceriaan tersendiri bagi diri Anda maupun keluarga dengan melihat hasil jepretan sendiri.

Jepretan dari HTC one akan memberikan hasil yang maksimal karena kamera HTC menggunakan teknologi ultrapixel dan sensor BSI. Smartphone ini dapat menyerap atau memberikan cahaya lebih banyak dari kamera smartphone biasa bahkan sampai 300% lebih cerah dan alami karena kamera HTC One menggunakan pengaturan lensa bukaan F2.0 dengan besar lensa 28 mm yang dilengkapi lampu kilat pintar 5 tingkatan sehingga dapat mendapat kualitas gambar yang lebih cerah sesuai dengan jarak kamera dengan objek. Dapat mengambil gambar atau memoto secara berurutan dengan teknologi continuous nya sehingga dapat mendapatkan 20 gambar dalam waktu 3 detik. Rekaman video memiliki kualitas sangat baik karena sudah menggunakan teknologi perekam Full HD 1080p dengan video HDR, , perekaman video gerak lambat dengan pemutaran kecepatan variable.

Handphone pintar ini dilengkapi memori hingga 64 GB dengan RAM 2 GB DDR2. dengan memori penyimpanan yang besar smartphone ini dapat tetap bekerja secara maksimal karena sudah dipasangkan processor pintar Quad Core Qualcomm Snapdragon 600 dengan kecepatan mencapai 1,7 GHz. Selain dilengkapi teknologi DLNA nirkabel, smartphone dengan kemampuan NFC dan mendukung Bluetooth 4.0 ini dilengkapi juga dengan port micro usb 2.0 dan port HDMI.

Untuk dapat merekam berbagai aktifitas harian anda dan menemani kesibukan harian anda, maka HTC One dilengkapi dengan  baterai 2300 mAh sehingga dapat standy sampai 500 jam dan waktu bicara mencapai 27 jam atau 2 hari lebih. Harga Smartphone HTC One ini berkisar antara 7 juta - 7,5 juta rupiah.


No comments:

Post a Comment