Powered by Blogger.

Buah Naga Dapat Mencegah Kanker Dan Menetralkan Racun Dalam Darah

buah naga mencegah kanker menurunkan tekanan darah tinggi netralisir racun dalam darah
Buah naga ternyata sangat kaya manfaat bagi kesehatan tubuh karena kandungan dalam buah naga sangat banyak sehingga dapat meningkatkan imun tubuh terhadap serangan berbagai macam penyakit. Buah naga memiliki bentuk yang unik sehingga tampak seperti kulit “naga”. Buah yang dominan berwarna merah dan ini berasal dari negara Meksiko, buah ini memiliki batang yang mirip dengan tanaman kaktus berduri kecil. Namun buah ini tidak hanya berwarna merah, tetapi ada juga yang berwarna merah muda bahkan buah naga kuning. Warna dari buah naga dapat mempengaruhi manfaat buah naga bagi kesehatan tubuh manusia.

Selain dapat menetralkan racun, buah naga merupakan buah yang kaya akan serat sehingga sangat baik bagi kesehatan sistem pencernaan. Karena memiliki serat alami yang baik maka buah naga dapat bermanfaat untuk menurunkan kelebihan kolesterol dalam tubuh. Dan dengan serat dari buah naga ini sehingga sangat cocok bagi seseorang yang kelebihan berat badan apabila ingin menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi buah naga secara teratur tentunya dengan pola makan, istirahat dan olahraga yang teratur.

Bagi penderita penyakit Diabetes Melitus, kandungan alami yang dimiliki buah naga juga sangat baik untuk menjaga keseimbangan hormon dalam tubuh karena senyawa yang terdapat dalam buah Naga dapat menurunkan kadar gula darah yang tinggi sehingga normal namun dengan takaran yang sesuai dengan perhitungan kalori dan gizi makanan terlebih dahulu tentunya.

Kandungan fitokimia dalam buah naga dapat bermanfaat untuk mencegah penyakit kanker, selain itu buah yang isinya berbintik hitam ini mengandung zat anti oksidan yang sangat banyak sehingga dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh karena dapat menangkal radikal bebas serta mampu menguatkan fungsi ginjal dan memberi nutrisi yang baik bagi kesehatan dan kekuatan tulang dan gigi sehingga sirkulasi darah menjadi baik dan tulang tetap kuat serta sehat.

Buah yang sering disebut Dragon Fruits ini memiliki komposisi air yang cukup banyak bahkan mencapai 80% dan mengandung vitamin B3 sehingga memakan buah ini dapat mencegah dan mengobati penyakit darah tinggi serta sangat baik bagi penderita gangguan emosi yang tinggi yang cepat marah.

Dragon Fruits juga bermanfaat untuk mengobati jerawat pada wajah, sehingga zat anti oksidannya dapat bekerja membuat wajah lebih bersih dengan membunuh bakteri dan membersihkan kotoran yang menempel pada wajah, selain itu, buah ini juga dapat membantu mengobati memar pada tubuh karena manfaat dari vitamin C-nya.

No comments:

Post a Comment